søndag 28. desember 2014

SIAPA SI BLOG ITU??

A: siapa si blog itu?

B: ane jg baru si di dunia blog jd ane sebut yang ane tau aj y.

  1. BLOG ITU TEMPAT CURHAT
hahaa y bener sebagian bloger sering ngungkapin perasaan nya lewat blog. Dari yang sedang jatuh cinta, yang sedang marah. Jd lebih tepatnya blog biaa jadi diary public jd hati" y apa yang kita tulis bisa dibaca public.

  2.BLOG ITU TEMPAT BERBAGI
selain berbagi perasaan blog jg bisa berbagi:
               A.foto
                   Banyak bloger yang memposting foto" mereka baik foto pribadi, lucu" an, atau bahkan foto tentang peristiwa dll.
             B.video
                Layaknya foto tadi videopun jg sperti itu gan.
              C.artikel
                  Yaa. Artikel atau bacaan sebenernya itu yang paling kita temui, yang paling banyak muncul pada saat kita bertanya pada MBAH GOOGLE hehe.
 
  3.BLOG BISA MENGHASILKAN UANG
Kayaknya ini yang paling mengiurkan, emang bener kok klo blog itu bisa menghasilkan uang, banyak kx cara nya. Slah satu nya dengan memasarkan produk yang akan kita jual , tapi ad jd kox lewat iklan yang masuk blog kita.

maaf ane masih newbi soal blog jd cma itu aja dlu yang bisa ane bagiin.

Tolong tinggalin komen ny y bos..buat pembelajaran ane biar tambah pinter...hehehehe...trimakasih

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar