lørdag 9. januar 2016

Kambing atau tempe yang bisa buat darah tinggi?

Banyak sekali riset-riset yang mrmbuktikan, katanya daging kambing dapat membuat tekanan darah menjadi naik atau biasa disebut darah tinggi.

Dan karena saya penasaran, saya membuat riset kecil-kecilan dan dalam jangka waktu yang cukup singkat, yakni 3 hari.

Riset ini saya uji kepada 2 kakak - beradik, dan keduanya tidak ada riwayat darah tinggi.

Untuk bahan riset saya menggunakan tempe dan daging kambing.

HARI PERTMA.
Si kakak saya beri sete kambing, dan si adik saya beri tumis tempe.

Dihari pertama tidak ada efek apapun.

HARI KEDUA.
Sikakak saya beri gulai kambing, dan si adik saya beri oseng tempe.

Dihari ini mulai terlihat reaksi adik yang mulai mudah emosi.

HARI KETIGA.
Sikakak saya beri sob kambing dan si adik saya beri tempe bacem.

Alhasil siadik naik darah dan mulai marah-marah gak karuan. Tekanan darahnya naik. Si kakak tidak merasakan apapun malah iya senang sekali 3hari makan enak.

Itu riset gak penting dari saya jadi kesimpulan bodohnya adalah, jangan ngasih daging kambing dan tempe secara terpisah kepada orang yang berbeda pula karena sangat berbahaya.

Terimaksih mohon masukannya.

Salam raja etan

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar