fredag 29. april 2016

Beberapa cara menyembuhkan cegukan

Assalamualaikum,

Kali ini saya bakal posting gimana caranya menyembuhkan cegukan, pasti jengkelkan kalo cegukan dateng terus menerus dan dalam waktu yang lama, begitu juga saya tadi pagi saya cegukan sekitar 1jam, jadi sesak ni dada.

Kemudian saya searching di google dan saya coba satu persatu.

Ni saya kasi tipsnya biar kita terbebas dari siksaan yang diakibatkan oleh cegukan (halah ngomong opo)

Pertama, coba minum air banyak banyak. ( tapi jangan berlebihan nanti jadi manusia glonggongan)

Kedua, coba tahan napas lama lama (tapi jangan sampe pingsan ato mati yA)

Ketiga, suruh teman buat ngagetin kalian (ati ati yang punya sakit jantung)

Keempat, suruh temen kalian buat naruh es batu dimuka kalain biasanya cegukan bakal sembuh kalo tubuh mendapat perubahan suhu yang mendadak.

Kelima, buat diri kalian takut ( hati hati ya, hohoho)

Udah sekian dulu infonya semoga membantu,

Tapi ingat lakukan cara diatas dengan hati hati,

KESALAHAN DAN KEGAGALAN DALAM MELAKUAN TIPS DIATAS DILUAR TANGGUNG JAWAB TIM RAJA ETAN.

terimakasih ya mohon komentarnya ya biar bisa jadi pembelajaran saya.

Salam raja etan

wassalamuaikum

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar