lørdag 2. april 2016

Metode diet yang salah atau kita yang malas?

Heem banyak sih yang ngolok saya, gara-gara posting cara diet tapi badan tetep aja bongsor.

Saya memang sempet diet mayo dan ocd, kalo mayo cuma mampu 5hari saja tapi kalo ocd bisa lama tapi kebiasaan doyan makan jadi berat badan saya naik lagi.

Dulu berat badan saya 93kg setelah rajin diet berat badan saya jadi 83kg dan sekarang karena kambuh lagi kebiasaan saya, berat badan saya jadi naik lagi walaupun gak banyak sekarang jadi 85kg.

Hemm banyak juga yang nyalahin cara diet uang mereka jalanin karena berat badan mereka naik lagi. Menurut saya cara diet apapun pasti bisa berhasil asal kita benar melakukannya, tinggal menunggu hasilnya aja, ada yang cepat ada juga yang lambat.

Dan perlu diingat supaya gak terjadi kejadian kayak saya ini, jaga pola makan dan olahraganya saat kita udah dapatin berat badan yang ideal.

Jadi buat temen-temen yang mempertanyakan kenapa saya tetep bongsor walaupun udah diet, ya itu lah jawabannya.

Buat yang lagi menjalankan diet saya do'akan semoga kalian berhasil dan gak seperti saya, hehehehee.

Sekian dulu ya info gak penting dari saya.

Bakal banyak lagi info-info gak penting dari saya yang bakal menambah wawasan gak penting anda.

Silahkan komentarnya dibawah ya agar ada masukan buat saya.

Salam raja etan.

posted from Bloggeroid

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar