søndag 25. januar 2015

INI PACAR KU

Ini pacar ku..

Nama nya : NOVI AFRIANA SUGITO

      2tahun lebih muda ketimbang aku.
Pertama kenal dia itu cewek tomboi, iya bener cewek tomboi.

  Aku jg bingung kenapa aku bisa sayang ma dia. Padahal mantan" ku banyak yang lebih cantik dari dia...hmmmm ( lebai )

  Tapi aku sadar dari sekian mantan ku yang cantik" cuma dia yang mau ngingetin aku buat shalat ( sembayangnya umat islam ) .

  Inget buat cowok" jgn pernah anda berfikir buat pacaran ma dia karena : 

1. Dia itu galak, iya bener dia itu galak bgt.

2. Dia itu bawel ( cerewet ) hati" dia jg cerewet bgt apalagi lx loe lupa sarapan n shalat siap" aj..hHahahahahah

3. Ini yang paling penting ..kenapa elu gak boleh pacaran ma dia DIA PACAR GUAAAAAAAAA!!!!!!!!


Biarpun dia galak,bawel,ngambekan itu yang keren...jarang bro cewek yang nyuruh shalat.

Ah tp kamipun masih muda, masih banyak tikungan didepan sana, semoga aja cintanya kayak brontosaurus ( KATA BANG RADIT ) hahahahah


Sekian info gak penting bagi anda dan penting bagi saya...hahahah terimakasih udah nyimak coretan saya...

Salam raja etan

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar