tirsdag 27. januar 2015

KERJA ENEK

Ane binggung mau bahas apa, tapi tiba-tiba terlintas dipikiran mau nulis pekerjaan gua....

Iya lagi bingung-bingungnya mau nulis tau-tau dateng ni ide, kayak duren jatoh pas dikapala keluar deh isi kepala ( SADIS )

oke ini pekerjaan gua .
Gua kerja proyek tepatnya di PT.LANCARJAYA MITRA ABADI biasa disebut / lebih sering disebut dengan PT.ELMA gak nyambung kan singkatan nya, gak tau lah urusan para peringgi.

Gua kerja disini sejak lulua smk, tepatnya tanggal 31 Agustus 2013 sampai tulisan ini terbit gua masih kerja disini.

Oya, kenapa kerjaan gua itu gua bilang kerja enak, karena gua kerja jadi admin produksi lapangan.

Jadi kerjaan gua cuma mindahin apa yang ada di TIME SHEET (sejenis lembar kerja lah) oya perusahaan ini berherak di bidang alat berat.

Mindahin time sheet kedalam laptop, maksudnya bukan time sheetnya disobek terus dimasukim kelaptop, tapi kita buat file yang berisi kerjaan tiap hari gampangkan.

Pada intinya setiap alat berat ada yang namanya HM ( HOURS METER ) jadi tugasnya cuma nyatat hm awal, hm akhir, total hm ( hm akhir dikurang hm awal) jumlah bbm (bahan bakar minyak) dan jenis pekerjaan. Gampangkan hm itu operator alat beratnya yang ngisi, kita tinggal mindahin kelaptop aja.

Nanti pada saat tutup buku ada yang nama nya hasil pekerjaan (ini tugas pengukuran) setelah mereka selesai kita bisa minta hasil nya dan masukan ke dalam laporan kita.

Ini tugas pokok gua kerja disini masih banya tugas sampingan yang sebenarnya bukan tugas gua.

Sekian info gak penting dari saya. Terimakasih.

Salam raja etan

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar