torsdag 24. september 2015

Idul adha

Tu kan bener kalo lagi gak mood nulis pasti mati lagi ni bloh. Yah ketimbanvagi beneran ya tak isi pengalan idul adha.

Kali ini saya bukannya mau ngupas sejarah idul adha tapi kisah saya.

Selama tiga tahun ini saya gak pernah ngerayain idul adha dirumah ya maklum lah, saya kerja dipedalaman KALBAR dan mayoritas masyarakat sini non muslis bos.

Gimana mau ngerayain dirumah lha wong nyari masjid aja harus turun kd kota kabupaten.

Padahal tahun ini keluarga saya dapet daging sapi hampir sepuluh kilo lho. Kan sayang gak ada yang bantu ngabisin hahhahahahah (masih aja makanan yang dipikirin).

Bingung mau cerita apa lagi pokoknya egak enak banget lah.

Sekian dulu ya cerita yang paling gak bermutu hahaha.

Terimakasih mohon masukannya.

Salam raja etan

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar