søndag 20. september 2015

Manfaat minum air hangat

Ulala...  datang lagi kali ini air hangat yang akan saya kupas ( eeeiiiittsssss tunggu dulu air dikupas???) Hahahhaha maksudnya saya bahas.

Air anget ya biasanya sering diminum oleh pelaku diet dan saat dingin-dingi, betul?????? ( BETOOOOLLL). Oke sekarang kita liat apa aja sih manfaatnya, inget ya info ini saya ambil dari para master blog jadi yang melakukan penelitian mereka, saya mah tinggal merangkum aja hhahhhhaa maaf master-master.

  1.  Membersihkan tubuh
Air hangat rupanya baik sekali untuk menghilangkan racun dalam tubuh kita lho. Sistem pencernaan yang buruk bakal diobati dengan cara minum air hangat dua kali sehari yaitu pas mau tidur dan setelah bangun tidur, racun bakal dibuang lewat (maaf) kotoran kita.

  2. Menyembuhkan sembelit
Ya masalah yang sering terjadi gara-gara kurang minum air, jadi ngurangi gerakan usus. Minum air hangat dipagi hari saat perut masih kosong bakal meningkatkan gerakan usus dan dapat memecah partikel makanan yang melewatinya melalui usus.

  3. Menurunkan berat badan
Banyak banget pakar diet yang menyarankan minum ait hangat dicampur perasan lemon dan madu, saran ini memang benar sangat membantu menutunkan berat badan.Air panas dapat merusak timbunan lemak dari tubuh dan membantu dalam penurunan berat badan.

  4. Meredaka batuk dan flu
Ya bener minum karena minum air hangat akan meredakan gatal ditengorokan dan melancarkan keluarkan dahak.

  5. Mengeluarkan keringat
Saat tubuh kita minum air hangat tubuh akan panas dan tubuh mencoba mendinginkan tubuh dengan mengeluarkan keringat. Berkeringat membantu mengeluarkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh.

  6. Meningkatkan aliran darah
Kita minum air hangat lemak-lemak kita akan dibakar dan timbunan saraf akan diurai akan meningkatka aliran darah kita bro dan pastinya racun jiga ikut keluar.

  7. Mengurangi nyeri
Minum air hangat salah satu obat yang cukup efektif untuk mengurangi rasa nyeri sakit kepalat, sakit perut dan badan.

Minum segelas air panas adalah obat yang murah meriah, jadi kenapa gak mau kan buat obat kita sendiri betul gak bos?????

Oke sekian info dari saya terimakasih  mohon masukannya ya.

Terimakasih.

Salam raja etan

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar