torsdag 17. september 2015

Kumpulan diet extream

Ya gini ni sifat buruk blogger kyak saya, klo lagi mood nulis ya nulis terus, eeeeee pas lg gak mood bisa berbulan-bulan gak nulis, wahwah gimana mau dapet nilah bagus dari mbah google, hahaahahahaaa gak apa lah itung-itung buat ngisi waktu luang n' sekalian berbagi ilmu.

Langsung aja ya, gini ni berhubung tubuh saya ini buntal (boleh liat disini).
Makanya saya sering nulis tentang cara nurunin berat badan, daaaaan saya googling cara diet extream betapa terkejutnya saya rupanya banyak hahahahaa.

Oke saya kasih sedikit aja ya:

  1.diet puncak gunung.
Makdud gak??? Dari judulnya aja dah keliatan, diet ini mengharuskan para pelakunya tinggal dipuncak gunung yang diselimuti salju. Mereka bebas makan apa aja yang mereka mau.
Dan emang bener berat badan mereka turun karena dihawa yang dingin nafsu makan berkurang n kalori dalam tubuh dibakar untuk menghangatkan tubuh. Tapi sungguh disayangkan apabila mereka kembali disuhu normal dan mereka tidak merubah pola makan mereka (rakus) mereka akan cepat gembrot lagi.

  2. Diet cacing pita
Wuuiiiih geri gak???? Diet ini mengharuskan pelakunya untuk memelan cacing pita hidup-hidup, tujuannya adalah supaya makanan yang kita makan akan dimakan cacing itu ( beeeeeeehhhhh).
Emang cukup efektif sih nurunin berat badan, tapi sayang sunggung sayang seandainya cacing itu tidak dikeluarkan saat tubuh pelaku kurus apa yang akan terjadi?????? (Ya  modar is so simple). Dan cara untuk mengeluarkannya sih menurut saya ya operasi n' pasti mahal.

  3.diet tidur
Waduh yang ini kayaknya enak ya. Para pelaku diet ini menerapkan bahwa orang tidur tidak akan makan.
Tapi cara ini lumanyan mengerikan  soalnya ada yang menyuntikan cairan dengan dosis tinggi supaya kita tidur berhari-hari. Memang efektif sih, tapi banyak efek sampingnya banyak para pelaku yang mengeluh pusing,badan gemetar, lemas dan masih banyak lagi, aneh-aneh ajak kalo tidurnya kebablasan piye,????

  4.diet cabai
Waduh dari namanya aja udah ketebakkan???? Ya benar bos diet ini mengharuskan pelakunya mengonsumsi yang pedas-pedas bahkan ada yang minum jus cabai (weladalah wong edan). Gak tau apa tujuannya mungkin setelah itu perut bakal mules n' m*ncr*t gitu x y??

Itu dululah ya, terserah anda mau diet yang mana kalo saya sih egaklah masih sayang ma nyawa hahahahahahha.

Oke terimakasih ya atas kunjungannya (kayak ada yang pernah baca ni blog aja).

Mohan masukannya.

Salam raja etan.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar