onsdag 6. april 2016

Fotografi ponsel

Akhir akhir ini saya juga ada hobi baru ni...

Sebenernya sih kalo hobi topografi sih udh dari kecil.. ya walaupun masih amatir.

Tapi kali ini saya nemu hal baru yaitu fotografi ponsel.

Tantangannya buaaanyaaak banget kalo pake ponsel tu.

Masalah yang paling sering yaitu kecepatan jepretan ponsel kita.

ni beberapa hasil jepretan saya, maaf ya kalo jelek:





Segitu dulu ya nanti bakal saya update lagi... hehe maaf ya masih amatir banget.

O iya nanti bakal saya beberapa trik yang udah pernah saya coba, bukan bermaksud buat pamer atau menggurui cuma sekedar sharing aja kok..

Terimakasih ya udah sempetin waktunya buat baca blog saya, mohon komentarnya buat masukan saya.

Salam rajaetan.

posted from Bloggeroid

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar