fredag 12. mai 2017

Cara mengurangi bahkan menghilangkan bau jengkol

Assalamualaikum.

Tau jengkol?
Hahaha hampir semua orang tau buah yang bau nan nikmat ini.

Termasuk saya, saya pun suka makan jengkol. Tapi masalah yang sering datang adalah BAU MULUT ya bener banget bau mulut.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan atau sekedar mengurangi bau mulut mu.

1. Pakai obat kumur.
Cara yang simpel bagi orang yang gak sempet buat sikat gigi terus menerus.

2.kunyah beras
yap beras yang masih mentah ya, ya kalo mateng nasi nama ny. Kuyah 1 sendok dulu abis itu buang ingt sampai halus lho, kalo masih merasa bau ulang terus sampai kalian merasa cukup.

3. Kunyah kopi pait
Ya kopi kalo yang ini boleh ditelan setelah ditelah kumur kumur dengan air minum ya kalo mau ditelan.

4.kunyah garam
Kalo yang satu ini sih belum pernah saya coba em soalnya pasti buat haus banget .hehehehe.


Oke sekian dulu ya info nya nanti kalo ada lagi pasti saya bagi lagi.

Terimakasih atas kunjunganya, mohon komentarnya ya buat masukan saya.

Salam rajaetan.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar